Rabu, 03 Desember 2014

Doa Dalam Beban Berat

"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu". (Mat 11:28)

Ya Yesus yang Maha Penyanyang dan Maha Tahu, aku percaya bahwa Engkau mengetahui apa yang sedang kuderita dan apa yang sedang aku rasakan. Engkau pasti tahu beban apa yang sedang aku pikul ini ..


Yesus, seturut sabda-MU, kini aku datang kepada-Mu dengan segala keletihan dan beban beratku ini untuk mencari kelegaan yang Engkau janjikan. Aku belum mengerti pesan apa yang sedang Kau sampaikan dalam segala derita dan kegelapanku ini. Namun, tabahkanlah hatiku untuk menghadapi segalanya sampai aku dapat memahami kehendak-Mu dan akhirnya menikmati kelegaan yang Engkau janjikan itu. Ya Yesus, kuatkanlah aku, amin ..


( Dulu aku selalu mengira aku ini kuat..
Tak ada bahaya yang tak dapat kulalui..
Pagi, siang, malam dan tahun-tahun berlalu
tanpa masalah..
Suatu saat, Tuhan bertanya,
"Siapa yang memegang tanganmu di saat kau nyaris
terjerembab dalam jurang? Siapa yang
menunjukkan jalan di saat kau tersesat?''
Sejak itu aku sadar, aku hanyalah
seorang anak yang membutuhkan
tuntunan-Nya setiap saat..)

Sumber : 40 Doa Yang Paling Anda Butuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar