Senin, 12 Januari 2015

DIPULIHKAN UNTUK MEMULIHKAN

Natal bersama BKG Kabupaten Demak
Judul di atas adalah merupakan tema yang diambil dalam Natal bersama Badan Kerjasama Gereja Demak ( BKGD ), yang dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2015, bertempat di Gedung Olang Raga ( GOR ) Koni Demak. Dalam kesempatan itu pula hadir Bapak Bupati Kabupaten Demak, didampingi dari unsur Muspida Kabupaten Demak..
Dalam sambutannya Bapak Bupati menyampaikan Selamat Natal kepada Seluruh Umat Kristiani, di samping untuk lebih meningkatkan peran aktif dalam memajukan Kabupaten Demak dengan peran masing-masing. Lebih dititik beratkan lagi untuk tetap selalu menjaga kekeluargaan antar warga. Setelah menyampaikan pidato sambutannya Bapak Bupati Kabupaten Demak, berkenan menyalakan Lilin Natal sebagai tanda pembukaan Perayaan Natal bersama ini.
Natal bersama BKG Kabupaten Demak
                                         
Dengan berbagai puji-pujian yang dilantunkan dalam acara ini, juga ditampilkan kelompok paduan suara yang terdiri dari gabungan warga Kristiani kabupaten Demak, dari berbagai gereja yang ada. Dalam kegiatan ini pula perwakilan dari Gereja Katolik Santo Mikael Demak juga ikut berpartisipasi aktif untuk dalam kelompok paduan suara gabungan ini. Disamping kelompok ini juga ikut tampil dari kelompok TK dan PAUD El Shaday. Ada juga kelompok Campur sari yang ikut menghibur.

Hikmah Natal , yang pada titik pokoknya, bahwa kita harus menjadi agen-agen pemulih. Hal ini disampaikan karena kita sudah diutus karena sudah dipulihkan. Selanjutnya tugas perutusan ini ada pada kita untuk disebarluaskan bagi sesama, sehingga kita menjadi agen pemulih, karena kita sudah dipulihkan.

Sebelum diakhiri perayaan Natal bersama ini, disampaikan pidato ucapan terima kasih dari Ketua Panita dalam hal ini disampaikan oleh Pdm. Yosafat Sarmidi, S.Th, dari Gereja Kristen Muria Indonesia, Jl. Raya 45 Buyaran, Karang Tengah, Demak.  Beliau menyampaikan permohonan maaf jika terjadi hal-hal yang tidak berkenan dalam acara ini. Diakhiri dengan ucapan Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 dengan saling berjabat tangan.

Salam dan Berkah Dalem,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar