Sabtu, 18 Oktober 2014

DOA-DOA DASAR IMAN KATOLIK






DOA TOBAT

P : Saya mengaku ..
U : Kepada Allah Yang Kuasa dan kepada saudara sekalian, bahwa saya telah berdosa dengan pikiran dan perkataan, dengan perbuatan dan kelalaian. Saya berdosa, saya sungguh berdosa. Oleh sebab itu saya mohon, kepada Santa Perawan Maria, kepada para malaikat dan semua orang kudus, dan kepada saudara sekalian, supaya mendoakan saya kepada Allah, Tuhan kita. Amien ..


ALLAH YANG MAHA RAHIM

P : Allah Yang Maha Rahim ..
U : Aku menyesal atas dosa-dosaku. Sebab patut aku Engkau hukum, terutama sebab aku telah menghina Engkau Yang Maha Murah dan Maha Baik bagiku. Aku benci akan  segala dosaku, dan berjanji, dengan pertolongan rahmatMu, hendak memperbaiki hidupku, dan tidak akan berbuat dosa lagi. Allah, ampunilah aku, orang berdosa. Amien ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar