Selasa, 28 Oktober 2014

MEMULIAKAN TUHAN


Banyak orang telah kehilangan kepekaan akan kehendak Tuhan bagi hidup mereka. Bahkan banyak yang percaya bahwa kita tidak bisa mengetahui kehendak Tuhan, yang hanya ada di dalam kedaulatanNya. Ia akan merealisasikannya tanpa bergantung pada apa yang telah kita  perbuat.
Sudut pandang ini telah terlalu lama menjauhkan kita  untuk mengetahui potensi sepenuhnya yang telah Tuhan rencanakan bagi mereka. Tuhan telah menciptakan kita dengan tujuan yang sangat khusus.


Hanya dengan mengetahui kehendak Tuhan tidaklah cukup, kita perlu memahami bagian yang kita mainkan bila kita ingin mengikutiNya. Kita akan terkejut dalam mempelajari bahwa kehendak Allah tersebut ikut terlibat mengikuti keinginan hati kita. Tetapi sebelum kita mulai berjalan, pastikan bahwa kita sanggup membedakan antara kehendak-Nya dari hasrat kita yang egois. ( Andrew Wommack dalam buku  Bagaimana Menemukan, Mengikuti, Menggenapi Kehendak Allah , 2013 ). Salah satu pelajaran penting dari ini semua adalah bahwa kita tidak bisa memenuhi kehendak Allah dengan cara yang kita kehendaki. Kekuatan dan waktu-Nya dan ketaatan dan kesabaran kita adalah sebagian kecil yang diperlukan. Maka marilah kita berusaha melakukan sekecil apapun untuk Tuhan dan sesama. Kita buat suatu komitmen bahwa kita akan mengasihi Allah dengan kemampuan terbaik kita. Kita harus mencari Tuhan dengan segenap hati, amin..

Berkah Dalem ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar